realme Leap to Next Gen Menawarkan Gaya Hidup Berteknologi Tinggi

Leap to Next Gen

realme Leap to Next Gen, sebuah event yang digelar pada 5 November lalu di Jakarta oleh brand primadonanya anak muda saat ini. Kecanggihan teknologi yang selalu update dan penawaran harga yang lebih bersahabat dibandingkan brand lain dengan fitur serupa, tentu saja menjadi magnet yang tak terelakkan bagi mereka yang selalu mengikuti perkembangan teknologi, seperti para anak muda yang kehidupan sehari-harinya begitu lekat dengan teknologi.

Seiring kemajuan zaman, teknologi baru terus diciptakan untuk membantu dan memudahkan aktivitas manusia. Adalah AIoT, sebuah teknologi yang merupakan gabungan dari Artificial Intelligence (AI) dan Internet of Things (IoT) yang menawarkan kemudahan saling terkoneksinya perangkat melalui sebuah jaringan antara peralatan pengguna dengan dukungan kekuatan AI.

Kemudahan dan kenyamanan inilah ditawarkan oleh realme melalui rangkaian produk yang baru diluncurkannya, sebagai upaya menghadirkan gaya hidup baru melalui “Leap to Next Gen” kepada seluruh generasi muda Indonesia dengan strategi 1+4+N.

Gen X dan Gen Y yang berjiwa muda juga tentunya nggak bakal mau ketinggalan dong. Hehe…

Mengenal Strategi 1+4+N realme

1+4+N adalah strategi realme dengan 3 landasan, yaitu:

  • 1 Core; Smartphone akan menjadi poin utama dari ekosistem AIoT realme yang mengatur saling terkoneksinya produk AIoT dengan didukung oleh aplikasi realme.
  • 4 Smart Hub; adalah ide untuk mengatur dan mengontrol lebih banyak produk AloT secara bersamaan melalui smartphone. Dan empat kategori sektor ini dibagi menjadi Smart TV, Smart Earphone, Smart Watch, dan Smart Speaker.
  • N AIoT; “N” mewakili komitmen realme untuk mempersembahkan banyak produk baru pada sektor AIoT dan lifestyle.

Apa Saja Produk realme yang Diluncurkan dalam Leap to Next Gen?

  1. Smartphone realme narzo 20 Pro yang berasal dari kategori “1” adalah smartphone dambaan semua anak muda seperti para bujang di rumah. realme-narzo-20-ProSmartphone yang dibanderol 3 jutaan ini memiliki prosesor gaming MediaTek Helio G95 berukuran 12nm yang bertenaga dan efisien, digabungkan dengan baterai 4500mAh, sehingga dapat memberikan keseruan gaming selama berjam-jam dengan mulus dan lancar. Pantas saja kalau dijuluki perfect smartphone for gaming.
    Ditambah lagi dengan pengisian daya melalui 65W Super Dart Charge pada realme narzo 20 Pro yang dapat mengisi hingga 100% hanya dalam waktu 38 menit saja. Wooow. Terang saja hal ini jadi memungkinkan untuk segera kembali bermain dalam waktu cepat dan suhu yang tetap terjaga. Bukan itu saja kelebihannya, 90Hz Ultra Smooth Display juga menjamin penggunaan sehari-hari yang lancar. Wiiiih, pantesan bujangs udah pada ngebet aja minta dipinangkan. Hahaha.
  2. Smartphone realme narzo 20 hadir dalam Leap to Next Gen sebagai alternatif yang ditawarkan bagi mereka yang memiliki budget di bawah 3 juta. realme-narzo-20-Leap to Next GenYaps, realme tetap menawarkan smartphone dengan kualitas serupa yang dibanderol dengan harga hanya 2 jutaan saja. Smartphone realme narzo 20 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G85 dan baterai 6000mAh yang menjamin pengalaman gaming berkualitas berdurasi panjang. Hasil uji lab realme menunjukkan realme narzo 20 dapat bertahan 45 hari dalam mode siaga, dan dapat diisi hingga 29% dalam 30 menit dengan 18W Quick Charge. Desain realme narzo 20 terinspirasi dari “V for Victory” dan memiliki layar Mini-drop Fullscreen seluas 6,5 inci atau 16,5 cm dengan 88,7% screen-to-body ratio.
  3. realme Smart Watch S adalah salah satu anggota kategori “4”. realme-smart-watchJam tangan ini dapat memantau detak jantung dan oxygen dalam darah Anda dengan presisi cukup tinggi selama 24 jam tanpa gangguan.
    Melalui sensor cahaya, realme Smart Watch S menghadirkan fitur layar sentuh dengan auto brightness yang tersedia dalam 5 level pilihan dan dapat mencapai kecerahan 600nits. Dilengkapi dengan baterai 390mAh, realme Smart Watch S dapat bertahan hingga 15 hari dan siap untuk menemani Anda beraktivitas.
  4. realme Buds Air Pro berasal dari kategori yang sama dengan realme Smart Watch S. realme-Buds-Air-Pro
    Dengan teknologi Active Noise Cancelling hingga 35dB dengan latensi hanya 94ms, menjamin kenyamanan saat mendengarkan musik favorit meskipun di sekitar kita berisik. Masa pakai baterai 25 jam juga menjadikan realme Buds Air Pro sebagai partner yang dapat menemani kita seharian. Seru kan? Kerennya lagi, fitur earbuds 3 jutaan ini bisa kita dapatkan hanya dengan harga 1 jutaan saja.
  5. realme Smart Cam 360° yang merupakan bagian dari anggota kategori “4”. realme-Smart-Cam-360realme Smart Cam 360° adalah kamera yang sangat cocok untuk mengabadikan pengalaman kita. Fitur 360° Panoramic Vision dan video yang direkam dengan resolusi 1080p FHD memungkinkan kita untuk berotasi bebas ke segala arah dengan mulus tanpa gangguan. Hebatnya lagi, meski dalam kondisi gelap sekalipun pengambilan gambar tetap oke, karena realme Smart Cam 360° memiliki illuminator inframerah yang dapat menghasilkan gambar kualitas jelas sekalipun dalam kondisi minim cahaya hingga 10 meter. Kamera realme Smart Cam 360° juga mendukung komunikasi dua arah secara real-time kapan pun dan di mana pun. Kita pun bisa berbincang dengan orang-orang dekat dengan mudah. Karena kamera ini dilengkapi dengan AI Motion Detection Monitor, kondisi Anda akan terus dipantau melalui suara, gerakan, dan tubuh manusia. Kamera ini juga memiliki kapasitas 128GB dan dapat merekam video 1080p secara non-stop selama 14 hari. Selain produk-produk yang dapat digunakan di luar rumah, tentunya realme juga menghadirkan produk yang dapat membuat aktivitas dalam rumah jadi lebih nyaman.
  6. realme M1 Sonic Electric Brush, dan realme N1 Sonic Electric Brush adalah sikat gigi elektrik terbaru dari realme yang berasal dari kategori “N”. realme toothbrushMesin sonik yang terdapat pada realme M1 Sonic Toothbrush dapat bergetar hingga 34.000 kali per menit, dan mesin sonik realme N1 Sonic Toothbrush dapat bergetar hingga 20.000 kali setiap menitnya. Dipadukan dengan bulu Dupont yang bersifat 99,99% anti bakteri, kedua sikat gigi ini mampu membersihkan gigi secara efektif.Nggak perlu khawatir soal baterainya, karena realme M1 Sonic Electric Brush bisa digunakan sampai 90 hari dengan sekali pengisian dan realme N1 Sonic Electric Brush bisa dipakai hingga 130 hari dengan sekali pengisian.Dan, satu yang tak bisa lepas dari aktivitas orang zaman now saat beraktivitas di luar rumah sekarang ini adalah…
  7. realme Power Bank 2i yang juga berasal dari kategori “N”.realme power bank-Leap to Next GenSebagai produk power bank terbaru dari realme, realme Power Bank 2i memiliki kapasitas 10.000mAh dan aman untuk di bawa ke dalam pesawat. Disertai dengan teknologi 12W Two-Way Quick Charge, realme Power Bank 2i dapat mengisi daya perangkat lain maupun dayanya sendiri dengan baik. Kemudahan yang ditawarkan oleh dua port input, yaitu USB-C dan Micro-USB, memudahkan Anda untuk mengisi daya perangkat Android mana pun.

Widiih, rangkaian produk yang diluncurkan dalam Leap to Next Gen terlalu sexy buat dilewatkan sebagai untuk menemani kenyamanan aktivitas sehari-hari. Kabar baiknya, produk-produk tech trendsetter tersebut bisa dimiliki dengan harga spesial dalam event 11.11 Salebration yang diselenggarakan oleh realme sebagai Favoritnya Anak Muda dalam perayaan 50 juta pengguna global dengan penawaran diskon hingga 50% serta voucher belanja hingga total senilai 1 juta.  Wooow

Kerennya lagi, bukan hanya produk-produk Leap to Next Gen saja loh yang akan dihadirkan, produk-produk terbaik lainnya juga akan turut hadir memeriahkan event 11.11 Salebration dengan penawaran harga terbaik.

Kesempatan untuk menikmati gaya hidup baru dengan kecanggihan teknologi AIoT melalui produk realme juga ditawarkan melalui realme Next Gen Package yang mencakup semua produk AIoT terbaru dari realme denngan harga lebih hemat. Paket disediakan dengan harga istimewa dan stok terbatas untuk seluruh pecinta realme. Jadi pastikan harbolnas kali ini dirimu menjadi salah satu yang beruntung meminang produk berteknologi canggih di 11.11 Salebration untuk menemani aktivitasmu sehari-hari.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
You May Also Like
writer's block
Read More

Ketika Writer’s Block Menyapa

Berkali-kali didekap writer's block, membaca memang menjadi salah satu obat yang cukup mujarab. Banyak pilihan untuk menjadi bahan bacaan, bisa dengan blog walking, membaca buku, atau membaca timeline media sosial.