sewa rumah di jakarta atauu sewa apartemen

Memiliki hunian yang nyaman tentu menjadi dambaan setiap orang, setiap keluarga. Rumah bukan saja memiliki fungsi sebagai tempat tinggal, namun lebih dari itu rumah memiliki fungsi yang lebih luas bagi sebuah keluarga, yaitu sebagai tempat berkumpul, saling berbagi, berinteraksi antar sesama anggota keluarga, sehingga terjalin ikatan dalam hubungan yang harmonis. Memberikan rasa aman, damai dan kebahagian bagi setiap anggota keluarga.

Kriteria Umum Hunian Nyaman

Rumah menjadi tempat beristirahat bagi seluruh anggota keluarga, setelah menjalani aktifitas di luar. Ini sebabnya, kenyamanan sebuah rumah menjadi penting bagi setiap penghuninya. Bisa saja standar kenyamanan bagi setiap orang memiliki perbedaan, namun beberapa kriteria di bawah ini umumnya menjadi dasar bagi seseorang dalam menentukan rumah tinggalnya:

  1. Memiliki luas yang cukup untuk menampung seluruh anggota keluarga dan memiliki ventilasi yang baik
  2. Memiliki fasilitas yang memadai, terutama fasilitas pokok di dalam rumah seperti dapur, kamar mandi/ toilet, kamar, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan.
  3. Memiliki desain yang menarik dan sesuai dengan selera penghuninya.
  4. Dibangun dengan menggunakan material yang baik, kuat, dan ramah lingkungan.
  5. Berada di kawasan yang asri dan jauh dari polusi.
  6. Berada di lingkungan masyarakat yang aman, tenteram, dan kondusif.
  7. Berada pada wilayah strategis yang didukung dengan kemudahan akses transportasi yang akan menunjang kelancaran aktivitas bagi seluruh anggota keluarga.
  8. Harga terjangkau

Sewa Rumah di Jakarta Bantu Wujudkan Impian Tinggal di Rumah Nyaman

Namun masalah yang dihadapi masyarakat perkotaan, terutama di wilayah ibukota saat ini, tidaklah mudah untuk mendapatkan rumah idaman yang sesuai dengan impian. Angka permintaan rumah tempat tinggal terus meningkat, seiring dengan semakin bertambahnya laju pertumbuhan penduduk Jakarta, yang diikuti dengan harga hunian yang terus merangkak naik dari tahun ke tahun.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian masyarakat, terutama bagi mereka dengan kemampuan finansial yang masih terbatas, dimana untuk memiliki tempat tinggal layak huni seperti yang diimpikan memerlukan kesiapan finansial dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga sewa rumah di Jakarta menjadi alternatif sementara hingga tabungan mencukupi.

Begitu pun bagi keluarga pendatang yang hanya tinggal untuk sementara, baik untuk studi maupun bekerja. Mereka yang masih berpindah-pindah tempat bekerja, atau masyarakat pengusung gaya hidup nomaden, sewa rumah di Jakarta menjadi solusi yang paling tepat.

Setiap orang memiliki standar idealnya masing-masing, dan untuk mendapatkan hunian ideal tentulah tidak selalu mudah, dibutuhkan referensi dan informasi yang lengkap sebagai bahan pertimbangan. Kemudahan akses informasi di era digital saat ini sangat menguntungkan, karena di tengah-tengah padatnya kesibukan, anda tetap dapat mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan tempat tinggal yang sesuai dengan selera dan budget anda, salah satunya melalui website sewa-rumah

Sewa Apartemen di Jakarta Solusi Keterbatasan Lahan dan Dana

Masalah di Jakarta sebagai kota metropolitan, dimana jumlah angka penduduknya terus meningkat baik oleh pertambahan penduduk lokal maupun pendatang dari luar kota, sehingga mengakibatkan Jakarta semakin padat, dan melahirkan masalah baru yaitu keterbatasan lahan yang menjadi salah satu faktor penyebab semakin sulit dan mahalnya kepemilikan rumah tapak sebagai hunian. Masalah ini memotivasi para pengembang untuk menghadirkan solusi berupa penyediaan apartemen, baik untuk dijual ataupun sewa apartemen di Jakarta.

Sewa apartemen sangat tepat bagi mereka yang menyukai kepraktisan, karena dengan menyewa apartemen, kita tidak perlu lagi memusingkan anggaran pembelian perabot yang umumnya sudah disediakan. Begitupun dengan jasa perawatan kebersihan, sehingga waktu libur dapat benar-benar dinikmati untuk bersantai.

Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang lebih memilih sewa apartemen sebagai solusi memenuhi kebutuhan tempat tinggal, dan sedang mencari sewa apartemen di Jakarta yang paling sesuai untuk Anda saat ini, website sewa-apartemen adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan informasi pilihan apartemen terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

16 replies
  1. Lia Anelia
    Lia Anelia says:

    Sewa apartement mahal nggak sih? Kayaknya lebih relate untuk kalangan menengah ke atas ya… 😁 (kebayangnya apartement mewah seperti di film film itu sih.. 🤭)

    Reply
  2. Rika Widiastuti Altair
    Rika Widiastuti Altair says:

    Pengen sih merasakan tinggal di apartment. Kayakny lebih kondusif dan nysman untuk istirahat setelah lelah beraktivitas diluar. Tapi yang kutahu sewa apartment mahal pisan teh. Ada nggak teh yang terjangkau kalangan menengah kebawah?

    Reply
  3. Diary Novri
    Diary Novri says:

    Tinggal di apartemen, kayaknya cocok utk gaya hidup kaum milenial yah…

    Utk saya pribadi, belum terbayang jika harus tinggal di apartemen. Karena ada anak yg butuh ruang bermain dan sosialisasi dg lingkungab

    Reply
  4. Lia Yuliani
    Lia Yuliani says:

    Untuk sebagian orang yang tinggal di kota besar atau tinggal sementara saya rasa apartemen bisa jadi pilihan tempat tinggal. Namun, saya pribadi lebih suka rumah tinggal, meski sederhana tapi buat nyaman.

    Reply
  5. Meilawati Nurhani
    Meilawati Nurhani says:

    Yup, setiap orang punya standar idealnya masing2, di perkotaan apartemen jd salah satu solusi dr keterbatasan lahan, apalagi kalau ditambah fasilitas yg nyaman & oke punya..tp harganya jg menyesuaikan ya mbak hhe

    Reply
  6. Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina says:

    Senang kalau ada website sewa apartemen. Jadi ada solusi tempat yang tepat bagi untuk mendapatkan informasi pilihan apartemen terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kita.

    Reply
  7. ludyahannisa
    ludyahannisa says:

    Bagi saya punya apartemen untuk aset itu perlu. Terlebih bisa jadi passive income buat nambahin tabungan hehe. Pengennya sih di Jakarta yg strategis hehe. Semoga aja bisa ya mba hehe

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply