Selamat Datang di AneFariz.com

selamat datang di ane fariz
Rumah aksara ini tentu saja masih jauh dari sempurna, baik tampilan, maupun isinya. Namun kami akan berusaha untuk terus memperbaikinya.

Beberapa hari ini dengan bantuan suami saya tengah asik bebenah rumah aksara yang baru, setelah beberapa bulan sebelumnya numpang di wordpress, pada dua kamar; byaneblog dan anefariz. Bersama-sama kami menata, mewarna, mereka-reka sedemikian rupa agar rumah aksara nyaman untuk ditinggali, dan dikunjungi.

Menyinergikan paksu yang agak-agak perfeksionis dengan istrinya yang simple tidak mudah juga, karena sesuatu yang menurut saya bukan suatu masalah, alias oke-oke saja, buat paksu itu adalah hal yang cukup mengganggu, sehingga bongkar pasang template, widget, dan aneka aksesories lain pun terjadi berulang kali.

Debat-debat kecil turut menghiasi proses pembangunan rumah aksara ini, mengingat selera kami juga sedikit berbeda. Namun akhirnya saya lebih banyak manut pada beliau, dengan pertimbangan profesi beliau sebagai seorang web developer yang sudah barang tentu jauh lebih berpengalaman dan paham tentang hal ini, dimana seputar masalah website sudah menjadi mainannya sehari-hari. Namun tetap, ide-ide saya beliau coba aplikasikan juga pada desain yang dipilihnya, agar hasilnya dapat memuaskan kami berdua.

Rumah aksara ini tentu saja masih jauh dari sempurna, baik tampilan, maupun isinya. Namun kami akan berusaha untuk terus memperbaikinya. Terutama bagi saya pribadi, dimana tujuan awal dibuatnya rumah aksara ini adalah untuk melecut semangat menulis saya, agar dapat melahirkan karya pikir yang bermanfaat bagi pembacanya. Insyaallah…

Terimakasih sudah berkunjung, salam literasi 🖋

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
You May Also Like