Duet Maut

duet maut jengkol ikan asin
Tubuh kita menebar aroma yang memikat, hingga mampu terbangkan siapa saja pada sebuah bayangan kenikmatan yang memabukkan

Kita adalah duet maut yang membuat banyak orang tergila-gila. Menjadi bintang dalam banyak acara dan itu sudah biasa. Bagaimana antusiasnya mereka menyambut kehadiran kita, berebut menjamah kenikmatan yang senantiasa kita tawarkan.

Dalam banyak acara, mereka selalu inginkan kehadiran kita, seolah kita menjadi magnet penggoda yang akan menghipnotis, hingga mereka tak akan sanggup tuk lewatkan acara dengan penuh gelora.

Tubuh kita menebar aroma yang memikat, hingga mampu terbangkan siapa saja pada sebuah bayangan kenikmatan yang memabukkan. Dan saat pandangan mereka telah beradu pada tubuh kita, seketika tatapannnya menjadi liar, dengan tetes liur yang tak tertahankan. Hasrat memuncak, untuk segera mereguk nikmat.

Ya… namun tak dapat dipungkiri, walaupun miliki berjuta fans fanatik, tetap saja ada  yang tak menyukai keberadaan kita. Bahkan ada kelompok garis keras, yang benar-benar menentang hadirnya kita. Tatapan yang menghinakan, seraya berpaling, dengan telunjuk dan jempol menjepit hidung mereka, manakala tengah berjumpa. Memangnya kita ini apa?

Namun, ya… begitulah kehidupan di dunia, selalu terdiri dari dua sisi. Hitam dan putih, bau dan wangi, suka dan benci. Sudah kodratnya demikian, Sin. Maka kau tak perlu berkecil hati, karena akan selalu ada penggemar setia yang kan selalu menantikan kehadiran kita tuk memuaskan hasrat mereka. Terbukti undangan untuk kita sudah berderet, mengharapkan kita menjadi bintang tamu di acara mereka.

Kitalah duet maut yang tak terkalahkan, kitalah duet maut yang selalu memabukkan, kitalah duet maut yang kan bersinar sepanjang jaman. Kitalah…. Jengkol dan Ikan Asin.

 

6
Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Nur Al Fadli
Guest
Nur Al Fadli

Jengki….. 😂😂😂

Nur Al Fadli
Guest
Nur Al Fadli

Doyan mba… kalau di semur kecap…

Nur Al Fadli
Guest
Nur Al Fadli

Apalagi semur jengki buatan ibu… 😁👍👍

You May Also Like
mari berbagi
Read More

Mari Berbagi

Keke ingat nasihat ibu, untuk mengatakan yang sebenarnya dan meminta maaf. Itu hal pertama yang harus dilakukannya.
kejutan tak terlupakan
Read More

Kejutan Tak Terlupakan

Hari ini Yuda akan kembali dari kota kelahirannya, semakin deg-degan Reina mencoba menerka-nerka apa yang direncanakan oleh sahabatnya itu, untuk diberikan di hari ulang tahunnya besok.
mata elang
Read More

Mata Elang Itu

Deg! satu tatapan dari anak lelaki jangkung berambut cepak itu berhasil menembus hingga ke jantung Ersa. Dadanya bergemuruh kencang, wajah menghangat, namun kedua tangan terasa dingin.
cerpen teka teki firly
Read More

Teka-Teki Firly

Lamat-lamat terdengar suara sirine dari jauh, tampak satu persatu orang-orang menghambur ke luar. Sebuah ambulan berhenti . Tangis orang-orang terdengar bersahutan, semakin menjadi. Nenek menghambur ke pintu ambulan dengan suara tangis yang semakin histeris.