duet maut jengkol ikan asin

Kita adalah duet maut yang membuat banyak orang tergila-gila. Menjadi bintang dalam banyak acara dan itu sudah biasa. Bagaimana antusiasnya mereka menyambut kehadiran kita, berebut menjamah kenikmatan yang senantiasa kita tawarkan.

Dalam banyak acara, mereka selalu inginkan kehadiran kita, seolah kita menjadi magnet penggoda yang akan menghipnotis, hingga mereka tak akan sanggup tuk lewatkan acara dengan penuh gelora.

Tubuh kita menebar aroma yang memikat, hingga mampu terbangkan siapa saja pada sebuah bayangan kenikmatan yang memabukkan. Dan saat pandangan mereka telah beradu pada tubuh kita, seketika tatapannnya menjadi liar, dengan tetes liur yang tak tertahankan. Hasrat memuncak, untuk segera mereguk nikmat.

Ya… namun tak dapat dipungkiri, walaupun miliki berjuta fans fanatik, tetap saja ada  yang tak menyukai keberadaan kita. Bahkan ada kelompok garis keras, yang benar-benar menentang hadirnya kita. Tatapan yang menghinakan, seraya berpaling, dengan telunjuk dan jempol menjepit hidung mereka, manakala tengah berjumpa. Memangnya kita ini apa?

Namun, ya… begitulah kehidupan di dunia, selalu terdiri dari dua sisi. Hitam dan putih, bau dan wangi, suka dan benci. Sudah kodratnya demikian, Sin. Maka kau tak perlu berkecil hati, karena akan selalu ada penggemar setia yang kan selalu menantikan kehadiran kita tuk memuaskan hasrat mereka. Terbukti undangan untuk kita sudah berderet, mengharapkan kita menjadi bintang tamu di acara mereka.

Kitalah duet maut yang tak terkalahkan, kitalah duet maut yang selalu memabukkan, kitalah duet maut yang kan bersinar sepanjang jaman. Kitalah…. Jengkol dan Ikan Asin.