Cafe Victoria

cafe victoria
Sebenarnya, selain kue-kue yang tertata di etalase, atau makanan lainnya yang tercantum dalam daftar menu, tempat ini menyediakan makanan khusus yang tidak dipajang di etalasenya, dan hanya orang-orang atau komunitas tertentu yang mengetahui

Ini adalah salah satu tempat yang cukup sering kukunjungi, jaraknya tidak terlalu jauh dari rumahku, mungkin hanya sekitar 900M saja. Suasana cafe ini homey banget, dengan bangunan bergaya vintage, dan taman yang cukup luas untuk deretan beberapa meja yang tersedia bagi pengunjung.

Suasana taman yang asri, dengan situasi lalu lintas yang tidak terlalu ramai, membuat cafe ini terasa sejuk dan nyaman. Terletak di sudut jalan Pager Gunung – Dipatiukur, cafe ini berada di wilayah yang strategis, dan mudah dijangkau.

Di bagian dalam cafe tersedia juga tempak duduk bagi pengunjung. Dengan beberapa etalase di tepi-tepi ruangan, dan sebuah pesawat televisi terpasang di sana.

Setiap kali aku datang ke sana, cafe ini tidak pernah benar-benar ramai, sampai dipenuhi pengunjung. Itu sebabnya beberapa kali aku dan beberapa teman janjian untuk bertemu, cafe ini yang kami pilih. Karena suasana cukup tenang untuk kami berdiskusi. Dengan harga makanan yang terjangkau, rasa makanan di cafe ini pun cukup enak.

Namun sebenarnya ada satu hal yang tidak diketahui oleh semua orang, atau pengunjung cafe ini. Dan itulah salah satu alasan kenapa aku sering datang ke sini.

Sebenarnya, selain kue-kue yang tertata di etalase, atau makanan lainnya yang tercantum dalam daftar menu, tempat ini menyediakan makanan khusus yang tidak dipajang di etalasenya, dan hanya orang-orang atau komunitas tertentu yang mengetahui. Selain makanan khusus itu, mereka juga menyediakan aneka obat-obatan, suplemen, dan alatnya, semisal suntikan.

Aku adalah salah satu pelanggan untuk produk istimewanya. Kenapa? Karena di sini, mereka menjual dengan harga bersaing. Walaupun variasinya tidak terlalu banyak, tapi produk yang dijual di sini adalah pilihan, yang sudah terbukti kwalitasnya.

Jika anda berminat untuk membeli produk istimewa mereka, anda tinggal pesan saja kepada pegawai cafenya, dan mereka sudah mengerti apa yang anda inginkan. Pegawai akan mengambilkan barangnya, kemudian anda membayar, dan transaksi selesai. Anda bisa segera pulang.

Seperti kebiasaanku, memesan makanan merk Maxi atau Sabina kepada kasir cafe, maka kemudian salah seorang karyawannya akan segera naik ke atas untuk mengambilkan pesananku. Sangat disarankan membayar dengan uang pas oleh pemiliknya, untuk mempermudah dan memperlancar transaksinya.

Dan sekembalinya ke rumah, maka dua anak bulu kaki empatku akan menyambutnya dengan gembira, dan bersantap lahap.

Kafe Victoria

#tantanganodop

#deskripsitempat

 

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
You May Also Like