Lip Ice Sheer Color Pelembab Bibir Dengan Sentuhan Warna Alami

lip ice sheer color natural
Kandungan alami shea butter, coconut oil, jojoba oil dan olive oil pada Lip Ice inilah yang berkolaborasi menjaga agar bibir senantiasa lembab, lembut dan sehat. Juga kandungan vitamin E di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan dan menutrisi kulit.

Pernah mengalami bibir kering? atau bahkan sampai pecah-pecah? Saya pernah, dan itu sangat tidak nyaman. Saat bibir kering, biasanya kita otomatis akan membasahi bibir dengan menjilatinya, padahal justru tindakan itu dapat membuat bibir semakin kering, karena kelembaban alami bibir akan hilang oleh air liur yang kita ulaskan ke bibir. Begitu, menurut keterangan sebuah artikel yang pernah saya baca.

Untungnya pengalaman tersebut tidak pernah terjadi lagi sejak sekitar sekian belas tahun yang lalu, saya lupa tepatnya. Yang saya ingat, saat itu status saya masih seorang mahmud, karena baru memiliki seorang balita. Awal mengenal Lip Ice ini, atas rekomendasi temannya adik, yang kebetulan waktu itu sedang main ke rumah. Melihat bibirnya yang sehat terawat, bertanyalah saya apa rahasianya? kebetulan saat itu bibir saya kering, sangat tidak nyaman. Ternyata si imut Lip Ice ini rahasia bibir sehat dan cantiknya.

lip ice sheer color
Lip Ice sheer Color Kemasan Lama

Maka saya pun mulai mencoba memakai Lip Ice untuk mengatasi masalah bibir kering saya. Dan hasilnya benar-benar sesuai ekspektasi, sejak saat itu saya tidak pernah lagi mengalami bibir kering dan pecah-pecah seperti dulu. Tentu saja, untuk produk sekeren ini saya gak akan bisa move on. Hingga saat ini saya masih setia menggunakan lip ice sebagai pelembab bibir andalan.

Lip Ice ini sangat mudah didapatkan, hampir di setiap swalayan dia eksis. Harganya pun sangat terjangkau, hanya dibanderol sekitar Rp. 25.000,-an saja.

Ada empat pilihan rasa yang bisa dipilih; natural, strawberry, orange, dan apple. Saya pakai yang natural, karena lebih suka yang tanpa aroma. Lip Ice Sheer Color, selain melembabkan, juga memberikan efek warna natural pada bibir, bisa dikatakan mengikuti warna bibir, karena hasil warnanya bisa berbeda-beda pada setiap orang. Dan jika semakin dioles, semakin nyata warnanya, apalagi setelah beberapa menit diaplikasikan.

Kandungan alami shea butter, coconut oil, jojoba oil dan olive oil inilah yang berkolaborasi menjaga agar bibir senantiasa lembab, lembut dan sehat. Juga kandungan vitamin E di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan dan menutrisi kulit.

Ada yang punya pengalaman sama dengan saya, sama si imut Lip Ice Sheer Color? Sama-sama susah move on dari produk sekeceh ini. Ayo, disharing juga ya….!

4
Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
wijayarts
Guest

Ehh tapi saya gak pake bgituan 😅😅

Bob Doank
Admin
Bob Doank

Buat ‘tulang rusuknya’ Mas 😀

apriliyacahaya
Guest

Heheheh aku juga pakenya ini Mbak. Paling suka dari segala jenis lipbalm gitu deh.

Bob Doank
Admin
Bob Doank

Samaan kita mbak 🙌

You May Also Like
film hacksaw ridge
Read More

Review Film Hacksaw Ridge

"One more..., let me help one more." Itu adalah kata-kata yang diucapkan Doss di bibir tebing, setiap kali telah berhasil menurunkan seorang korban luka ke bawah, sebagai permohonannya kepada Tuhan untuk dapat menyelamatkan lebih banyak lagi orang-orang yang terluka.