Ouija 2 Origin of Evil

Sudah nonton Ouija 2 (Origin of Evil)? Hari Jum’at kemarin saya dan anak-anak nobar film ini. Berharap mendapat ketegangan yang akan membuat jantung berdegup lebih kencang, bahkan sesekali melompat, tapi sayangnya itu tidak terjadi. Bagi kami, filmnya tidak sesuai ekspektasi.
Tapi itu menurut kami, mungkin tidak dengan anda.

Film ini menceritakan tentang satu keluarga yang terdiri dari ibu dan 2 anak perempuannya, yang telah ditinggal ayahnya meninggal. Untuk membiayai kehidupan mereka, sang ibu menjadi seorang para normal yang mampu berkomunikasi dengan ruh orang yang sudah tiada. Namun sebenarnya itu hanyalah sebuah trik tipuan belaka.

Sampai suatu ketika putri sulungnya mengenal sebuah permainan, ouija yang dapat menjadi media untuk berkomunikasi dengan ruh, ketika bermain dengan teman-temannya. Walaupun tidak percaya, dia menceritakan juga hal itu pada ibunya, kemudian si ibu tertarik untuk memiliki ouija sebagai properti dari pekerjaannya.

Namun kemudian si bungsu Doris yang kerap memainkan permainan itu pun dirasuki. Dari sinilah kejadian-kejadian yang tak pernah mereka duga mulai terjadi. Lalu apakah mereka berhasil melaluinya dengan selamat? Berapa jiwa yang menjadi korban dari permainan ouija ini?  baiklah, buat yang penasaran, silahkan menonton filmnya.

Selamat menonton.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply