Review Azalea Facial Wash Wonder Skin

Review Azalea Facial Wash

Segala sesuatu tentang perawatan wajah, akan menjadi informasi yang menarik bagi kita, terutama kaum perempuan yang ingin selalu tampil cantik. Betul, kan? Karena perawatan wajah yang tepat, akan membuat kondisi kulit wajah kita nampak lebih sehat, segar dan menarik. Tentunya ini akan sangat mempengaruhi kecantikan kita, dong…

Nah, demi mendapatkan perawatan wajah yang lebih baik dan tepat pula, saya mulai melirik Azalea Facial Wash untuk menjadi bagian dari amunisi cantik saya.

Kenapa? Lantaran menurut informasi yang beredar, produk terbarunya Azalea ini selain terbuat dari bahan alami yang sangat baik untuk kulit, juga dilengkapi dengan brush applicator yang akan membantu proses mengangkat kotoran dari wajah jadi lebih optimal.

Varian Azalea Facial Wash
Sumber: IG Azalea Beauty Hijab

Oh iya, Azalea Facial Wash ini tersedia dalam 2 varian, yaitu Azalea Facial Wash Wonder Skin dalam kemasan berwarna pink, dan Azalea Facial Wash Oil Control & Anti Acne, dalam kemasan biru tosca. Karena kulit wajah saya termasuk jenis kulit normal, maka saya pilih Azalea Facial Wash Wonder Skin.

Tidak lupa juga untuk berbagi informasi review Azalea Facial Wash Wonder Skin ini, dengan teman-teman yang mungkin sedang membutuhkan rekomendasi produk pembersih wajah.

Oke, selamat menyimak, yaaa.

Packaging Sederhana yang Cantik

Facial Wash ini dikemas dalam tube putih berselimut stiker pink, dengan tulisan Azalea Gentle Facial Wash pada bagian atas, dan banyaknya isi kemasan pada bagian bawah, yaitu 100ml. Gambar di bagian tengah cukup menjelaskan tentang isi kandungan produk ini. Pada bagian belakang dilengkapi dengan keterangan produk, mulai dari komposisi hingga cara pakainya. Tidak lupa hal yang sangat penting, yaitu tanggal kadaluwarsa pun tertera di sana. Desain kemasan yang sederhana, namun terlihat cukup cantik, dan travel friendly.

Bagian Belakang Kemasan
Bagian belakang tube kemasan Azalea Facial Wash

Pada bagian ujungnya, terdapat brush applicator, dengan keterangan tulisan ON dan OFF serta tanda panah pada bagian pangkal lehernya, sebagai petunjuk ke arah mana memutar untuk membuka dan mengeluarkan isi facial wash ini. Tube dilengkapi dengan tutup bening transparan untuk menutupi brush aplicator.

Kandungan Azalea Facial Wash Wonder Skin

Selain gambar di sisi depan, pada bagian belakang kemasan dicantumkan juga keterangan bahan-bahan Azalea Gentle Facial Wash wonder Skin ini, yaitu:

  • Pomegranate
  • Habbatussauda Oil
  • Zaitun Oil

Kombinasi yang mantap buat perawatan kesehatan dan kecantikan kulit.

Klaim Produk

Azalea Gentle Facial Wash dapat membersihkan wajah dari minyak, kotoran, dan sisa make up secara menyeluruh. Juga memberikan efek lebih cerah, sekaligus membantu melembabkan dan melembutkan kulit.

Let’s see…!

Kesan Pertama Setelah Pemakaian Azalea facial Wash Wonder Skin

Kaya anak kecil yang punya mainan baru, saya pun begitu perasaannya sejak Azalea Facial Wash Wonder Skin tiba di rumah. Bangun tidur udah nggak sabar, maunya langsung ke kamar mandi di temenin si pinky Azalea Facial Wash.

Azalea Facial wash Wonder Skin memiliki tekstur gel encer berwarna putih, dengan aroma yang lembut dan fresh. Kebetulan saya termasuk orang yang kurang nyaman dengan wewangian yang aromanya kuat. So… saat mencium aroma Azalea facial wash Wonder Skin yang soft gini, jelas saya suka.

Tekstur Azalea Facial Wash
Tekstur facial wash Azalea, gel encer berwarna putih

Oh iya, cara pakainya seperti ini:

  • Untuk pemakaian pertama, buka dulu segel alumunium pada tubenya.
  • Setelah wajah dibasahi, putar brush applicator ke posisi ON.
  • Tekan tube sampai sabunnya keluar secukupnya.
  • Kembalikan brush applicator ke posisi OFF.
  • Mulai deh gunakan brush applicator ke permukaan wajah dengan gerakan memutar.
  • Bilas wajah sampai bersih.
Aplicator Dan Segel Azalea Facial Wash
Aplicator dan segel dalam kemasan tube Azalea Facial Wash

Saat digunakan, facial wash ini tidak menghasilkan banyak busa, karena bebas SLS (Sodium Lauryl Sulfate).

SLS apaan sih? SLS ini adalah zat yang akan menghasilkan busa banyak pada produk-produk pembersih, seperti sabun, shampoo, dsb. Fungsinya sih untuk mengangkat minyak, namun karena zat kimia ini tergolong cukup keras, maka pemakaian pada produk perawatan kulit justru dapat mengakibatkan kulit kering, bahkan sampai iritasi.

Brush aplicatornya juga lembut di wajah. Pokoknya perpaduan antara aromanya yang soft, sabun serta aplicator yang juga lembut, bikin acara cuci muka dengan Azalea facial Wash Wonder Skin jadi menyenangkan.

Setelah dibilas, saya coba usap wajah. Ishhh… kulit wajah terasa lebih lembut dan lembab gituh. Seneng bangeeet.

Nggak heran sih, kalau melihat kandungannya yang terdiri dari delima, minyak habbatussauda, dan minyak zaitun. Teman-teman bisa googling sendiri deh, tentang khasiatnya untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

Semua produk Azalea memang terinspirasi dari Thibbun Nabawi, atau pengobatan dengan bahan alami ala Rasulullah, seperti pernah saya tulis sebelumnya. Dan yang tidak kalah penting, produk-produk Azalea sudah teregistrasi di BPOM, serta sertifikasi halal MUI pun sudah terjamin.

Jadi, gimana saya nggak jatuh hati sama si pinky ini?

Tuntaskan Sisa Debu dan Make Up dengan Azalea Facial Wash Wonder Skin

Meski tidak piawai bermake up, tapi untuk make up standar saya pake juga dong. Mungkin hanya olesan pelembab, BB Cream, bedak, serta sedikit polesan lipstik, namun tetap saja perlu dibersihkan hingga tuntas, apalagi setelah bepergian, yang membuat make up akhirnya bercampur dengan keringat dan debu di wajah. Jika abai dalam membersihkan sisa make up dan debu, jangan tanya kenapa, kalau pada akhirnya muncul masalah pada kulit wajah kita.

Jadi, demi menghindari munculnya masalah-masalah pada wajah yang segini-gininya, namun sangat saya syukuri ini, maka dalam memilih produk pembersih wajah pun saya harus lebih teliti.

Saya serahkan tugas membersihkan sisa make up, keringat, dan debu kali ini pada Azalea Facial Wash Wonder Gel. Bagaimana hasilnya? Yipiiii, semua sisa make up dan kotoran diwajah dibersihkan tuntas. Bukan itu saja, wajah pun terasa lebih lembut, lembab, dan segaaar pastinya. Untuk hasil wajah lebih cerah, saya belum bisa ceritakan, karena pemakaian pun baru 4 hari.

Oh iya, seperti inilah hasil kerja Azalea Facial Wash Wonder Skin mengangkat sisa make up dan kotoran di wajah. Sisi kiri sebelum dibersihkan, sisi kanan setelah dibersihkan. Kotoran yang terangkat pada aplicator terlihat seperti pada bagian foto yang dilingkari.

Two Face Challenge Azalea

Begitulah teman-teman, pengalaman saya 4 hari bersama si pinky, semoga review Azalea facial Wash Wonder Skin ini bermanfaat buat teman-teman yang sedang mencari referensi produk pembersih wajah yang tepat. Oh iya, Azalea Facial Wash dibanderol dengan harga Rp. 50.000,- saja, dan bisa teman-teman dapatkan di sini.

44
Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Bety Kristianto
Guest

Mba, ini berarti aplikasiin brushnya manual yah? Kalau aku kan biasanya bersihin make up pake micellar water. Nah kalo pake ini msh perlu micellar water apa nggak? Hihi maap nanyanya rombongan. Penasaran soalnyaaa.

Dwi Arumantikawati
Guest

Wah seru juga ada brush aplicatornya. Padahal kemarin baru habis facial washku dan sudah keburu beli yang lain. Pengen juga jadinya coba ini.

Nurul Fitri Fatkhani
Guest

Waah..baru 4 hari pemakaian aja, wajah Teh Ane udah keliatan lebih kinclong ya…
Ah, jadi penasaran, pengen pakai juga, ngerasain kelembutannya.

Yasinta Astuti
Guest

wooo mbak ini baguuus deh ya pake ada aplikatornya juga jadi mudah ke kita untuk membersihkan wajah apalagi bekas makeup, jadi pengen coba ini

Titik Wihayanti
Guest

Kalo lihat dari kandungan bahannya sepertinya benar benar alami semua ya teh. Pengen coba ah karena kulitku termasuk yang sensitif banget, mudah bruntusan kalau pake skincare yang ga tepat. Kalau yang pure alami begini sepertinya akan cocok di aku. Makasih teh ane reviewnya.

Mega Rachmawati
Guest

Wih azalea akhirnya mengeluarkan produk facial wash yah. Packagingnya bagus, eyecathing plus kandungannya juga pas banget bikin kulit lembut ya teh. Hempaskan deh tuh sisa-sisa make up. Wajib coba nanti

Melina Sekarsari
Guest

Aih, lucunya ada applicator brush-nya juga. Di rumah kakakku punya dan habis cuci muka tuh aku suka dipinjami gitu. Rasanya nyaman di wajah. Kayak dipijat-pijat gitu, ya. Jadi pembersih wajah pun bisa meresap sempurna ke dalam kulit, ya. Pengen coba nih. Kayaknya aku pilih yang untuk kulit berjerawat aja karena memang sedang jerawatan, huhuhu …

Srijembarrahayu
Guest

Aplikatornya bikin menarik buat coba. Selama ini manual dong, kadang gak yakin udah bersih sempurna apa belom. 4 hari pemakaian, Teh Anne udah kinclong berseri-seri pula. Kan jadi celamitan mau juga yah🤭

haniwidiatmoko.com
Guest
haniwidiatmoko.com

Kukira terpisah aplikatornya. Ternyata jadi satu ya sama facial washnya. Langsung bersih deh. Engga perlu pembersih makeup dulu ya sebelumnya. Sip…Sekali jalan aja…

Yuni Bint Saniro
Guest

Brush aplikatornya lembut nggak, Mbak? Yuni rasanya pingin nyoba facial wash yang ada brush aplikatornya begitu.

Nonz Ati
Guest
Nonz Ati

Ooooh, ada brush-nya yaaa. Belum pernah coba yang seperti itu, biasanya ya yang dibilas pakai air aja…

Damar Aisyah
Guest

Eh, baru tahu Azalea ada brush applicatornya. Pastinya enakan di wajah. Lebih bersih juga hasilnya. Biasanya sih kulit terasa lebih halus after cleansing-nya.

Qoty Intan Zulnida
Guest

Wah rekomended ya mbak facial wash Azalea ini. Apalagi ada aplicatornya jadi makin memudahkan ya mbak. Membersihkannya juga makin maksimal deh bersihnya

Nanik K
Guest

Aplicator brush-nya terlihat lebih simple saat membersihkan wajah, ya mbak. Jadi kepo pingin nyobain juga.

Gina
Guest

Saya suka melihat packagingnya begitu menarik khas anak muda. Alhasil, bakal laris nih karena kemasannya aja ok

anggraeni septi
Guest

Mba Ane aku suka banget sama produknya Azalea karena pakai bahan yang sesuai sunnah Rasul. Aku pernah pakai body lotionnya dan baunya enak banget. Untuk Azalea facial Wash Wonder Skin aku jadi penasaran mba, harganya terjangkau pula :)

Hanat Futuh Nihayah
Guest

Loh produk Azalea ada facial foam nya juga ya mba? Aku malahan baru tahu hehe. Boleh nih kupertimbangkan buat beli

Nurhilmiyah
Guest

Jadi pingin nyobaa… Azalea Facial Wash ya, noted. Unik banget ada brush applicatornya… Kayak punya artis² gitu ya, hehe

Auda Zaschkya
Guest
Auda Zaschkya

Aku belum pernah pakai produk ini.. udah terbayang banget enaknya dipijat sama aplikatornya. Cari di minimarket gak ada. Langsung ke e-commerce ah.

Hidayati
Guest

Suka neh sama kemasannya, tampak elegant gitu hihihi.. Dan yang bikin aku tertarik lg Azalea facial wash ga penghasilan bisa. Jadi penasaran mau pke deh…

Putri Santoso
Guest

Aku belum pernah coba dan baru tau facial wash dari azalea ini kak. Jadi penasaran mau coba deh

Siti Nur Maftuhah
Guest

Betul memang, wajah itu harus dirawat. Saya juga terbiasa pakai facial wash yg ringan, soalnya kulitnya sensitif. 😊

You May Also Like
cafe victoria
Read More

Cafe Victoria

Sebenarnya, selain kue-kue yang tertata di etalase, atau makanan lainnya yang tercantum dalam daftar menu, tempat ini menyediakan makanan khusus yang tidak dipajang di etalasenya, dan hanya orang-orang atau komunitas tertentu yang mengetahui