Review Film Doctor Strange

Doctor Strange
pada suatu saat dia harus berhadapan dengan seorang murid Sang Tetua yang telah berkhianat

Selama ini kita mengenal film-film Marvel yang bertema superhero, memiliki kekuatan berbau teknologi dan sains, atau memiliki kekuatan dewa seperti Thor. Ada satu warna baru yang memberikan perbedaan pada tokoh superhero satu ini. Doctor Strange adalah seorang pahlawan super dengan kekuatan ilmu sihir.ย 

Berawal dari seorang dokter ahli bedah genius dan ambisius, yang dapat dikatakan memiliki tangan ajaib, karena mampu melakukan operasi yang sangat sulit sekalipun. Penghargaan dan kelimpahan harta atas gemilang kariernya dia dapatkan. Namun sifat ego, keras kepala danย  angkuh pun semakin bertumbuh seiring kesuksesannya.

Keadaan berubah saat sebuah kecelakaan terjadi. Stephen Strange yang tengah mengendarai mobilnya hilang kendali saat perhatiannya terbagi pada pesan yang diterima di ponselnya. Kecelakaan pun tak terhindarkan, tangan Strange hancur.

Berbagai pengobatan untuk kembalikan kondisi tangannya seperti sedia kala telah menguras seluruh hartanya, sampai akhirnya Strange memutuskan untuk mencari pengobatan ke Kamar-Taj di Nepal, tempat dimana seorang pasien dengan kondisi yang sangat parah dan pernah ditolaknya berhasil disembuhkan total.

Keangkuhan Strange sempat membuat dirinya ditolak oleh Sang Tetua. Namun sifat keras hati dan pantang menyerahnya akhirnya membuat Sang Tetua berubah pikiran. Strange belajar dengan sangat cepat. Hingga pada suatu saat dia harus berhadapan dengan seorang murid Sang Tetua yang telah berkhianat dengan mencuri dan akan melakukan matra terlarang untuk memanggil kekuatan gelap, untuk mengubah dunia demi keabadian.

Ups, mohon maaf kalau spoilernya kebanyakan. ๐Ÿ˜€ Pokoknya silahkan tonton deh gimana serunya aksi Strange dalam pertarungan sengit dalam mengadu ilmu sihirnya. Oh iya, film ini juga menjadi makin asik ditonton karena ada beberapa adegan lucu yang disisipkan dalam ceritanya. Pokoknya entertaint banget deh ๐Ÿ‘

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
wiwidnurwidayati
Guest

Asyiik

You May Also Like
memoar tentang ayah
Read More

Memoar Tentang Ayah

Sebuah memoar tentang ayah dengan judul 'The Most Beloved Man' berisi kisah - kisah inspiratif kaya hikmah yang sangat pas sebagai bacaan bagi para calon ayah, juga ayah yang tengah menjalani perannya. Sebagai pengobat rindu bagi siapapun yang tengah jauh dari ayahnya, sekaligus untuk membantu lebih memahami bahasa cinta ayah.