review film don't breathe

Film Don’t Breathe ini recomended deh buat kamu yang suka dengan film thriller. Kisahnya cukup menegangkan.

Berawal dengan kisah sepasang kekasih dan seorang temannya, yang gemar melakukan aksi pencurian di rumah-rumah mewah, namun target mereka adalah benda berharga dengan nilai yang tidak terlalu besar.  Sampai pada suatu hari, salah satu dari mereka mendapat tantangan untuk mencuri uang di rumah seorang veteran perang yang buta. Konon sang veteran ini pernah mendapatkan sejumlah uang yang sangat besar, sebagai kompensasi dari seorang kaya karena putrinya meninggal, menjadi korban tabrakan.

Akhirnya mereka sepakat untuk melakukan aksinya. Dengan pertimbangan, mencuri dari seorang tua buta yang hidup sebatang kara tentu tidak akan sulit.

Namun kenyataan tidak seperti yang mereka bayangkan. Sosok veteran buta ini bukanlah seorang pria tua yang lemah. Walaupun matanya tak mampu melihat, namun kekuatan serta keahliannya sebagai mantan tentara perang masih sangat lekat dalam dirinya. Perlu strategi dan kekuatan ekstra untuk dapat lepas dari kejarannya. Dan ternyata, selain uang dalam jumlah yang besar, ada sebuah rahasia besar yang disembunyikan pria buta itu selama bertahun-tahun.

Bagaimana akhir kisahnya? akankah mereka berhasil mendapatkan uang yang mereka incar? sanggupkah mereka meloloskan diri dari kejaran veteran buta itu? dan apakah rahasia besar yang tersimpan di rumah itu ?

Sok mangga cari dan beli filmnya buat yang sudah cukup umur. Dan selamat menonton!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply