Zoya Lip Care untuk Perawatan Bibir Sehat dan cantikmu

zoya lip care
Jelang Ramadhan keluarga Bandung Hijab Blogger dibekali amunisi cantik rangkaian dari Zoya lip care yang terdiri dari lip scrub, lip balm dan lip paint. Produk aman dan halal untu seluru perempuan muslimah yang peduli penampilan.

Selamat menjalankan ibadah shaum Dear… semoga puasanya lancar ya. Jangan lupa pastikan asupan nutrisi lengkap dan cairan yang cukup bagi tubuh kita, agar tetap fit dan produktif selama berpuasa. Soal penampilan juga jangan diabaikan, karena akan mempengaruhi kepercayaan diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari.Selain tentu saja perawatan diri juga merupakan bentuk rasa syukur kita atas anugerah yang Maha Kuasa.

zoya cosmetics

Terutama buat kaum perempuan, soal penampilan tentu akan selalu menjadi perhatian, salah satunya masalah kesehatan bibir yang membutuhkan perhatian khusus selama berpuasa. Selain dibutuhkan asupan cairan dan nutrisi yang cukup dari dalam tubuh, bibir juga perlu mendapatkan perawatan dari luar, agar terjaga kelembabannya.

Beruntung jelang Ramadhan dalam event milad pertamanya Bandung Hijab Blogger, kami keluarga Bandung Hijab Blogger yang hadir mendapatkan ilmu perawatan kecantikan dari tim Zoya Cosmetics. Bukan itu saja, kami pun dibekali amunisi cantik rangkaian dari Zoya lip care dalam goody bag yang terdiri dari lip scrub, lip balm dan lip paint. Satu lagi bonus buat perawatan wajah, sample exfoliating cream. Yuk, kita bahas satu per satu amunisi cantik dari Zoya ini.

Zoya Lip Scrub Summer

Packaging nuansa kuning terang yang lucu untuk salah satu produk Zoya lip care ini langsung mencuri perhatian.  Bentuk kemasannya mirip macaroon yang dimasukkan dalam box mika.

zoya lip care
Zoya Lip Scrub Summer

Klaim pada kemasan, produk ini merawat bibir dengan soft exfoliating dari perpaduan butiran halus apricot seed, shea butter, dan antioksidan vitamin E untuk bibir terasa lembut, kenyal dan lembab.

Sebelum memakai yang pertama saya lakukan adalah mencium aromanya, lip scrub ini menguarkan aroma yang segar, manis. Butirannya yang halus, membuat pemakaian terasa nyaman menurut saya. Sesuai dengan klaimnya soft exfoliating. Lagipula kondisi bibir saya saat ini memang tidak membutuhkan exfoliating yang tajam. So… produk ini pas buat saya.

Di website produk ini dijual dengan harga Rp. 52.000,- tapi saat ini sedang diskon sebesar 30%, jadi kalau kamu mau belanja sekarang bisa borong nih, karena jatohnya jadi hanya Rp. 36.400,- saja.

Zoya Lip Balm Grape

Cute, itulah kesan awal saat melihat kemasannya yang imut berbentuk bulat dalam warna ungu. Gemesin deh…penampakan Zoya lip care satu ini.

zoya lip balm
Zoya Lip Balm Grape

Klaim yang tercantum pada kemasan produk adalah pelembab bibir dengan formula khusus dari grape seed oil dan aroma grape, merawat bibir agar tidak kering, menjaga kehalusan dan kelembutan kulit bibir.

Seperti biasanya, sebelum mencoba sebuah produk saya akan mencium aromanya dulu. Dan lip balm ini aromanya seger banget, kayak sirop anggur gitu. Pokoknya love deh. Teksturnya bikin nyaman saat dipakai, nggak berasa lengket, dan beneran bibir jadi terasa lebih lembab. Yes, saya suka produk ini.

Kalau kamu pengen nyoba juga lip balmnya Zoya ini, bisa segera meluncur ke websitenya dan mendapatkan si imut hanya dengan harga Rp. 30.000,- saja.

Zoya Lip Paint Geranium

Kemasannya simpel namun tetap cantik dalam warna putih. Dengan aplikator seperti umumnya produk liquid lipstick. Informasi produk tertera cukup lengkap pada kemasan; bahan, manufaktur, dan no POMnya. Lagi-lagi shea butter menjadi bagian dari kandungan produk Zoya lip care yang satu ini.

zoya lip paint
Zoya Lip Paint Geranium

Untuk warnanya, saya suka, soft nude pink. Karena saya memang kurang suka warna mencolok. Warna natural bagi saya lebih menarik.

Saat disapukan, rasanya di bibir saya kok susah rapi, kurang mengcover gituuu. Bisa jadi ini karena kekurang piawaian saya dalam pemakaian lipstik, sih… bagi yang sudah lihay mungkin ga masalah, ya?

Lip paint ini setelah dipakai enak sih, dia nggak lengket, dan cepat kering juga sesaat setelah diaplikasikan. Soalnya masalah saya kalau pake lipstik, biasanya entah kenapa sesudah dioles merata di bibir, lalu coba senyum, pasti deh seketika giginya bakal ikut berwarna juga. Jadi PR banget musti ngulang-ngulang senyum dan bersihin gigi sebelum pergi.

Tapi saat pakai Zoya Lip Paint sih nggak, karena dia cepat kering. Oh iya, lip paint ini juga lama kelamaan warnanya jadi terlihat lebih gelap, tidak sepucat saat awal dipakai.

Nah, kalau kamu tertarik buat menjadikan Zoya lip paint ini sebagai salah satu dari koleksi lipstik kamu, sila belanja di websitenya dengan harga Rp. 75.000,- saja. Ada 12 pilihan warna cantik yang bisa dipilih sesuai selera kamu. Oh iya, di sana juga sedang ada diskon bervariasi antara 10-50% untuk warna-warna yang berbeda.

 

Dan yang terakhir ini sih bukan bagian dari rangkaian lip carenya Zoya, tapi lantaran dia masuk satu paket dalam goody bag,  saya review juga dong.

Zoya Exfoliating Cream

Untuk produk ini, kami dapat versi samplenya, isi 15gr. Kemasan tube berwarna putih dengan tulisan pink. Warna pink ini untuk jenis kulit normal-kering, kebetulan pas buat jenis kulit saya.

Klaim pada kemasan, krim pembersih wajah dengan butiran halus yang mampu membersihkan kulit wajah hingga pori, mengangkat sel kulit mati sehingga wajah tampak bersih berseri. Pemakaian yang dianjurkan adalah 2x seminggu.

zoya cosmetics
Zoya Exfoliating Cream-Normal to Dry

Sesuai namanya, produk ini memiliki tekstur krim dengan butiran halus untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Wanginya lembut, meski begitu saya kurang suka aromanya. Hehehe…

Setelah pemakaian exfoliating cream ini, wajah tampak lebih cerah, dan terasa lebih halus. Cukup efektif buat mengangkat sel kulit mati, meski butiran scrubnya cukup halus.

Saat saya cek di website, ternyata kemasan untuk produk ini berwarna pink fanta, isi kemasan 40ml, dan dijual dengan harga Rp. 28.000,-.

Oh iya, untuk teman-teman muslimah tentu kehalalan menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih produk untuk dipakai, selain keamanan kandungan produk, kan? Alhamdulillah, seluruh produk Zoya Cosmetics sudah teregistrasi kehalalannya di MUI dan juga keamanannya di BPOM.

20
Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
miyosi
Guest

Ternyata zoya punya produk kosmetik jg y
Saya tauny selama imi cuma jilbab ajaa
Jadi makin banyak pilihan nih

Lelly
Guest
Lelly

Saya juga baru tahu lho mbak. Samaan sama mbak miyosi. Ternyata zoya ada kosmetiknya juga.

vidyawahyup
Guest

woww~ kosmetik Zoya sekarang sdh bnyak bgt macamnyany mb. terima kasih sdh berbagi mb 💗

Dewi Hepy
Guest

Suka sama kemasannya varian baru kosmetik Zoya, so cute

srisekartadji
Guest
srisekartadji

alhamdulillah sekarang udah banyak produk kosmetik yang halal ya, mbak. Jadi enggak kepikiran kalau pingin nyobain.

innaistantina
Guest

pengen coba zoya lip scrubnya eui

Hindunnisa
Guest

Belum banyak tau produk-produk zoya, dari tulisan ini jadi tau…. yang paling saya soroti lip scrub nya he

Lia Yuliani
Guest

Baru tahu ada Zoya Cosmetic. Ternyata perawatan untuk bibir ada beberapa tahap, ya. Lip balm Grape, rasa anggur berarti, ya? Hehe

Erin
Guest
Erin

Tertarik sama lif balmnya mba. Itu yang ada scrubnya penasaran deh. Gimana ya sensasinya?

Nyk note
Guest

Jarang pake lip care mknya kdg bibir keren. Kpn2 cb deh produk zoya yes..

NAD
Guest

Penasaran sama semuanya

Dyah
Guest
Dyah

Baru ngeh ada kosmetik Zoya. Thanks infonya mba Ane

Estelita Zainal
Guest
Estelita Zainal

Jadi kepingin nyoba lipsticknya, Mbak. Kayaknya lembut dan nggak kering, apalagi nggak nempel di bibir. Harganya tejangksu dan kemasannya unyu-unyu banget.

Siska Dwyta
Guest

Wah sepertinya bagus nih produk perawatan bibir dari Zoya jadi pengen punya satu deh. Packagingngnya juga manis-manis , suka deh liatnya

Meykke Santoso
Guest

mbak baru tahu kalau zoya banyak produk kecantikannya juga, aplaagi ada lip scrub nya juga. Dari kemarin lagi nyariin nih…aku pikir Zoya cuma kerudung aja.

You May Also Like
cafe victoria
Read More

Cafe Victoria

Sebenarnya, selain kue-kue yang tertata di etalase, atau makanan lainnya yang tercantum dalam daftar menu, tempat ini menyediakan makanan khusus yang tidak dipajang di etalasenya, dan hanya orang-orang atau komunitas tertentu yang mengetahui
film hacksaw ridge
Read More

Review Film Hacksaw Ridge

"One more..., let me help one more." Itu adalah kata-kata yang diucapkan Doss di bibir tebing, setiap kali telah berhasil menurunkan seorang korban luka ke bawah, sebagai permohonannya kepada Tuhan untuk dapat menyelamatkan lebih banyak lagi orang-orang yang terluka.